Rabu, 21 Maret 2012

embun



Aku akan menjadi deun untukmu
Untuk cinta,kasih dan sayangmu
Seperti embun yang selalu menetes…
Dikala hati ini suram,
Tak ada lagi yang bisa jadikan bintang hati,,
Karna bagiku..
Kini tak lagi memancarkan sinarnya untukku

                              .........................=............+.............=...................
Aku hanyalah seorang pelara
Yang pada pekat malam mengaduh
Tak ada yang ku inginin selain benar-benar
Plikihmu,
Pilikih hatimu se utuhnya..
Namun aku sadar
Bintang saja dapat berlalu
Bagaimana denganku?
Yang se’orang diri menatap segala asa disetiap waktu

............................+..............................
Disetiap peradapan manusia berkelabuh…
Disetaip hamparan jiwa-jiwa yang merauk kesakitn
Aku kan tetap disini,..
Memandangmu penuh kasih
Membahagiakan hatiku sendiri
Dengan menanti sang bayu
Menyentuh dalam hatiku
 .............................+...............................
Raga ini untukmu
Nyawa ini adalah secuil kesempatan tuk
Bahagiakanmu
Walau tak sepanjang yang diharapkan
Namun.ku kan beri kau
Kebahagiaan yang mungkin tak bisa kau lupakan
Hingga akhir waktu
........................+.......................................
Dalam tangisanku,ku teteskan
Air mata kasih sayang..
Walau hati selalu tersak,namun cinta dalam hatiku tak
Akan pernah mati
Aku takkan letih mencintaimu
Sepenuh hatiku
Karna kau selalu bersemi dihatiku
                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar